Cara Verifikasi Rekening Pembayaran Adsense Lewat OVO

Cara Verifikasi Rekening Pembayaran Adsense Lewat OVO

Cara Verifikasi Rekening Adsense OVO - Fahrinheit, Salah satu hal wajib yang harus dilakukan para publisher adsense ialah melakukan verifikasi rekening bank. Verifikasi rekening ini diperlukan sebagai media pembayaran adsense jika sudah mencapai ambang batas gajian. Bagi para publisher yang sudah memiliki rekening bank mungkin tidak masalah, namun tidak sedikit pula para publisher yang tidak memiliki rekening bank karena berbagai macam hal. Nah sekarang hal tersebut dapat diatasi karena para publisher adsense dapat melakukan verifikasi rekening pembayaran dengan menggunakan OVO.

cara-verifikasi-rekening-adsense-lewat-ovo
OVO merupakan sebuah platform keuangan dengan menggunakan aplikasi smartphone yang menyediakan layanan pembayaran serta transaksi online. Secara jelasnya mungkin kita dapat menyebut OVO sebagai rekening online. Nah OVO ini sekarang sudah diakui oleh google sehingga dapat menerima pembayaran oleh adsense.

Lalu bagaimana cara melakukan verifikasi rekening lewat OVO? Sebelumnya anda harus mengaktifkan / mengupgrade akun OVO anda menjadi akun premier. Akun premier merupakan akun OVO yang dapat menggunakan semua fitur di aplikasi seperti melakukan transaksi dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan akun premier tidak sulit anda hanya perlu mengirimkan foto ktp serta foto swadaya / selfie dengan memegang ktp.

Jika anda sudah memiliki akun premier OVO maka selanjutnya anda dapat melakukan verifikasi rekening pembayaran adsense. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Masuk ke akun adsense anda lalu pilih opsi Pembayaran. Kemudian pada bagian menu 'Metode pembayaran' klik 'Tambahkan metode pembayaran'

2. Selanjutnya isi kolom metode pembayaran sesuai dengan data pengguna rekening OVO anda. Pada kolom nama pastikan sama persis dengan data OVO anda

3. Pada kolom bagian bank silahkan anda pilih 'BANK NATIONAL NABU'

4. Pada kolom nomor rekening silahkan isi angka 9 + nomor HP anda yang terdaftar di OVO. Misalkan nomor HP saya 085105351471 maka isi dengan 9085105351471. Jika sudah maka selanjutnya klik simpan.

5. Selanjutnya google akan mentransfer uang ke rekening OVO anda dengan nominal di bawah 1000 rupiah. Biasanya berlangsung 2-3 hari kerja.

6. Jika sudah mendapatkan transferan dari google maka selanjutnya anda harus melakukan verifikasi di menu pembayaran akun adsense anda. Masukkan jumlah nominal uang yang ditransfer oleh google secara tepat lalu klik verifikasi. Jika berhasil maka akan muncul pemberitahuan 'Rekening bank Anda sudah diverifikasi'

Nah itulah tadi cara melakukan verifikasi rekening pembayaran adsense melalui OVO. Setelah melakukan verifikasi rekening maka sekarang anda sudah dapat menerima gaji dari google adsense melalui akun OVO. Dengan adanya aplikasi ini maka dapat mempermudah anda yang masih belum memiliki rekening bank penerima pembayaran untuk adsense. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Fahrinheit
Fahrinheit

"Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments