Cara Menggunakan Mode Penyamaran Youtube Android

Cara Menggunakan Mode Penyamaran Youtube Android

Cara Mode Penyamaran Youtube - Fahrinheit, Pada artikel sebelumnya fahrinheit sudah membahas bagaimana cara mengaktifkan mode terbatas di youtube android. Nah pada kesempatan kali ini fahrinheit akan berbagi informasi serta tutorial yang lainnya, masih seputar youtube tepatnya tentang bagaimana menggunakan mode penyamaran pada aplikasi youtube.

cara-menggunakan-mode-penyamaran-youtube-android
Apa itu mode penyamaran? Bagi yang suka menggunakan google chrome mungkin sudah tidak asing dengan mode penyamaran atau incognito mode ini. Dengan menggunakan mode penyamaran, maka segala aktifitas dan akses yang sudah dilakukan di android tidak akan terbaca karena hanya akan terlihat sebagai sebuah akun yang belum login dan tidak bersifat publik.

Youtube sebagai situs penyedia streaming / nonton video online nomor 1 di dunia tentunya juga selalu berusaha dalam meningkatkan kualitas pelayanannya. Salah satunya dengan menghadirkan fitur mode penyamaran ini. Saat anda mengakses youtube dengan menggunakan mode penyamaran maka segala aktifitas mulai dari history penelusuran, video terakhir yang ditonton, subscription dan lainnya tidak akan terbaca.

Baca Juga : Cara Menyalakan Dark Mode Youtube Android

Lalu bagaimana cara menggunakan mode penyamaran youtube? Caranya sangat mudah, dengan syarat anda menggunakan aplikasi youtube update terbaru. Jika sudah maka anda dapat menggunakannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut di bawah ini :

1. Masuk ke aplikasi youtube android anda, kemudian klik icon profil akun youtube yang ada di pojok kanan atas layar android.
cara-menggunakan-mode-penyamaran-youtube-android

2. Selanjutnya akan muncul beberapa menu, klik pada opsi 'Aktifkan Mode Penyamaran' maka secara otomatis mode penyamaran akan aktif di aplikasi youtube anda
cara-menggunakan-mode-penyamaran-youtube-android

Nah itulah tadi cara menggunakan mode penyamaran di youtube android. Sangat mudah sekali bukan caranya? Dengan mengaktifkan mode penyamaran ini maka anda tidak perlu khawatir segala aktifitas yang anda lakukan di youtube akan terbaca karena semua seolah-olah anda belum login. Namun kekurangannya anda tidak dapat berkomentar atau melakukan subscribe pada video yang anda tonton kecuali anda menonaktifkan mode penyamaran.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Mode Terbatas Youtube Android

Lalu bagaimana cara mematikan mode penyamaran youtube? Caranya hampir mirip seperti saat anda menggunakannya tadi, yaitu dengan mengklik icon mode penyamaran (incognito) lalu akan muncul beberapa menu silahkan anda pilih 'Nonaktifkan Mode Penyamaran' maka akun youtube anda akan kembali bersifat publik.

Namun tanpa harus bersusah payah menonaktifkan mode penyamaran pun sebenarnya tidak masalah. Karena mode penyamaran yang anda aktifkan secara otomatis akan non aktif jika tidak ada aktivitas yang anda lakukan di aplikasi youtube selama kurang lebih 90 menit. Setelah 90 menit tidak aktif maka akun youtube akan kembali ke akun asal sebelum anda mengaktifkan mode penyamaran. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Fahrinheit
Fahrinheit

"Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments