Cara Mematikan Chat Toxic Mobile Legends Selama Permainan

Cara Mematikan Chat Toxic Mobile Legends Selama Permainan

Cara Mematikan Chat ToxicFahrinheit, Mobile legends atau biasa juga disingkat ML merupakan game moba yang cukup populer di Indonesia. Game ini banyak dimainkan dari semua kalangan usia. Cara kerja permainan mobile legends sangat sederhana yaitu 5 orang player menjadi 1 tim untuk bekerja sama mempertahankan base dan menyerang turret lawan.

cara-mematikan-chat-toxic-mobile-legends
Namun di dalam sebuah tim tentunya tidak jarang ada player toxic. Bagi yang belum tahu, player toxic adalah pemain game yang sering mencela dan menyalahkan permainan orang lain, sekalipun teman timnya. Pemain toxic ini tentu sangat mengganggu dalam permainan tim karena sering mengeluarkan kata-kata sampah dan mencela melalui chat. Tidak sedikit player lain akan terganggu dan terpancing dengan perkataan pemain toxic tersebut di chat.

Nah sebenarnya ada cara mudah untuk mengatasi pemain toxic yang sering mengeluarkan kata-kata sampah dan bacot di chat, yaitu dengan mematikan fitur chat. Fitur chat di mobile legends dapat anda non aktifkan sementara selama permainan sehingga tidak akan mengganggu jalannya permainan. Namun jika anda mematikan fitur chat ini kekurangannya ialah anda tidak dapat berkomunikasi dengan player di tim anda kecuali dengan menggunakan quick chat atau voice chat.

Lalu bagaimana cara mematikan chat di mobile legends? Caranya sangat mudah anda dapat mengikuti langkah-langkahnya berikut ini :
1. Klik menu 'Setting' atau icon gear yang ada di kanan atas layar. Untuk lebih jelasnya dapat anda lihat pada gambar di bawah
cara-mematikan-chat-toxic-mobile-legends

2. Selanjutnya masuk ke pengaturan 'Dasar' atau 'Basic' lalu scroll ke bawah anda akan menemukan 'Pengaturan Obrolan'. Silahkan anda pilih off pada pilihan 'Obrolan Teks Pertempuran' maka chat secara otomatis akan dimatikan saat permainan dimulai
cara-mematikan-chat-toxic-mobile-legends

Nah itulah tadi cara mematikan chat di Mobile Legends. Sangat mudah sekali bukan caranya? Dengan cara ini maka anda tidak akan terganggu dengan player toxic yang satu tim dengan anda karena chat tidak akan muncul selama permainan.

Lalu bagaimana cara berkomunikasi dengan player tim untuk berkoordinasi dalam permainan? Anda dapat mengatasinya dengan menggunakan fitur quick chat atau dengan menghidupkan voice chat (pesan suara) selama permainan. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Fahrinheit
Fahrinheit

"Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments