Cara Menghilangkan Pemberitahuan Sedang Online / Terakhir Dilihat (Last Seen) di Fouad WhatsApp

Cara Menghilangkan Pemberitahuan Sedang Online / Terakhir Dilihat (Last Seen) di Fouad WhatsApp

Cara Menghilangkan Last Seen WhatsApp - Fahrinheit, Bagi para pengguna whatsapp tentunya sudah tahu mengenai salah satu fitur whatsapp yang satu ini, yakni fitur online dan last seen. Fitur ini berguna untuk memberitahu dan mengetahui apakah lawan chat kita sedang online atau tidak.Selain itu kita juga dapat mengetahui apakah kapan lawan chat kita tersebut terakhir membuka aplikasi whatsapp / melihat chat yang kita kirimkan. Tentunya fitur pemberitahuan last seen ini sangat bermanfaat agar kita tidak terkesan menunggu-nunggu balasan chat dari kontak kita karena dapat mengetahui dia sedang online atau tidak.

Namun tidak sedikit pula yang tidak menyukai fitur ini karena terkesan 'dimata-matai' oleh lawan chatnya, terlebih apabila lawan chat tersebut orang yang 'posesif' / tidak suka chatnya dibalas lama. Pada aplikasi resmi whatsapp dari google playstore sebenarnya anda dapat menghilangkan fitur pemberitahuan sedang online / last seen ini. Tapi apabila anda menghilangkan fitur ini maka anda tidak dapat mengetahui apakah lawan chat anda sedang online atau tidak.

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Pemberitahuan Sedang Mengetik di Chat WhatsApp

Nah hal ini dapat anda atasi dengan menggunakan fouad whatsapp mod. Dengan menggunakan whatsapp mod dari fouad ini maka anda dapat menghilangkan pemberitahuan anda sedang online atau kapan anda terakhir melihat chat lawan kontak anda tapi anda tetap dapat melihat mereka online.

Lalu bagaimana caranya? Untuk menerapkannya sangat mudah, sebelumnya anda harus menggunakan aplikasi fouad whatsapp mod yang sudah fahrinheit bagikan sebelumnya. Jika sudah sekarang anda dapat mengikuti langkah-langkahnya berikut ini :

1. Masuk ke akun whatsapp anda lalu tekan icon tiga titik putih vertikal yang ada di pojok kanan atas layar android anda. Kemudian pilih menu 'Fouad Mods', untuk lebih jelasnya dapat anda lihat pada gambar di bawah ini :

2. Kemudian pilih menu setelan 'Privasi' maka akan muncul beberapa settingan, silahkan centang pada opsi 'Bekukan terakhir dilihat'. Selesai dengan mencentang setelan tersebut maka pemberitahuan online / terkahir dilihat sudah berhasil anda sembunyikan.

Itulah tadi cara meghilangkan pemberitahuan sedang online / terakhir dilihat (last seen) pada chat whatsapp. Meskipun anda juga dapat melakukan cara ini pada whatsapp versi resmi namun jika melakukan hal ini anda juga tidak dapat melihat lawan chat anda sedang online. Tapi jika menggunakan setelan privasi Fouad WhatsApp Mod ini anda masih dapat melihat lawan chat anda sedang online atau tidak. Demikian artikel kali ini, jika ada yang ingin anda tanyakan bisa melalui kolom komentar di bawah atau dengan menghubungi admin melalui kontak. Terima kasih, semoga bermanfaat.
Fahrinheit
Fahrinheit

"Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments