Cara Mengganti Tampilan Input Texting Keyboard di Chat WhatsApp Agar Lebih Menarik

Cara Mengganti Tampilan Input Texting Keyboard di Chat WhatsApp Agar Lebih Menarik

Mengganti Tampilan Input Texting WhatsApp - Fahrinheit, Bosan dengan tampilan whatsapp anda yang itu-itu saja dan terlalu monoton? Nah anda dapat melakukan perubahan tampilan pada whatsapp yang anda gunakan. Banyak cara merubah tampilan chat whatsapp anda. Seperti pada artikel sebelumnya fahrinheit sudah membahas bagaimana cara mengubah centang whatsapp menjadi emot lucu. Nah pada kesempatan kali ini fahrinheit akan berbagi tutorial mengubah tampilan whatsapp lainnya, yakni cara merubah tampilan input texting chat whatsapp.

Input texting chat whatsapp merupakan tombol untuk memasukkan / memunculkan keyboard di chat whatsapp. Pada umumnya tampilan input texting keyboard ini sangat monoton dengan warna putih dan tombol hijau. Nah sekarang anda dapat mengganti tombol input texting tersebut agar lebih menarik dan tidak terlihat monoton. Untuk lebih jelasnya dapat anda lihat pada gambar di atas.

Sebelumnya perlu diperhatikan agar bisa mengganti tampilan input texting keyboard whatsapp ini ialah dengan menggunakan fouad whatsapp messenger yang sudah fahrinheit bagikan sebelumnya. Whatsapp mod ini dapat anda gunakan pada android anda meskipun dalam keadaan belum root. Bagi anda yang belum memilikinya bisa mendownloadnya dengan mengklik tombol download di bawah ini :

Baca Juga : Cara Melihat Status WhatsApp yang Dihapus

Jika anda sudah mendownload atau menggunakan fouad whatsapp mod tersebut sekarang anda dapat mengubah tampilan input texting keyboard whatapp. Bagaimana caranya? Simak langkah-langkahnya berikut ini cara mengganti tampilan input percakapan di chat whatsapp :

1. Tekan tombol menu yang ada di pojok kanan atas layar android (icon tiga titik putih vertikal) maka akan muncul beberapa menu, pilih opsi menu setelan 'Fouad Mods' seperti gambar di bawah :

2. Setelah masuk ke setelan fouad whatsapp lalu pilih setelan 'Layar Percakapan' atau 'Conversation Screen'. Kemudian pilih opsi 'Gaya (Tampilan dan Rasa)' atau 'Style (Look and Feel)' jika whatsappmu dalam versi bahasa inggris.

3. Selanjutnya pilih pengaturan 'Gaya Entri Percakapan' atau 'Conversation Entry Style' maka akan muncul beberapa tampilan input texting keyboard dari fouad whatsapp. Silahkan pilih tampilan input texting yang menarik bagi anda dengan mengkliknya maka secara otomatis sudah terganti di chat whatsapp anda.

Nah itulah tadi cara mengganti input texting keyboard di chat whatsapp. Sangat mudah sekali bukan caranya? Dengan mengganti tampilan input texting keyboard whatsapp, maka tampilan chat whatsapp anda tidak akan terlihat membosankan dan monoton lagi. Anda juga dapat mengedit tampilan whatsapp yang lainnya seperti mengganti centang dengan emot lucu, tema whatsapp, dan lain-lainnya dengan menggunakan fouad whatsapp mod messenger. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Fahrinheit
Fahrinheit

"Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments