Banyak yang Penasaran dengan Minuman Sandiaga Uno Saat Debat, Ternyata Ini Dia

Banyak yang Penasaran dengan Minuman Sandiaga Uno Saat Debat, Ternyata Ini Dia

Fahrinheit.com - Pada saat debat capres dan cawapres yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu ada beberapa hal yang menarik perhatian netizen. Bukan mengenai tema atau konten saat debat tersebut melainkan mengenai proses serta hal menarik lainnya yang bahkan tidak berhubungan dengan debat. Apakah itu? Salah satunya yang paling menarik perhatian netizen adalah minuman yang dibawa Cawapres nomor urut 2 yakni Sandiaga Uno.

Minuman-sehat-sandiaga-uno-saat-debat
Banyak netizen bertanya-tanya dengan minuman yang dibawa oleh cawapres nomor urut 2 tersebut. Minuman yang terlihat berwarna kuning itu terlihat menarik perhatian saat diletakkan di meja debat. Apakah itu minuman khusus yang disiapkan untuk debat? Ataukah ada hubungan mistis minuman tersebut dengan debat yang akan dilaksanakan sehingga terlihat berbeda?

Minuman tersebut sebenarnya hanyalah minuman biasa, tidak ada hubungannya sama sekali dengan debat yang sedang berlangsung, apalagi jika dikaitkan dengan hal berbau mistis. Minuman tersebut biasa disebut dengan infused water. Infused water merupakan minuman kesehatan yang berisi air mineral dicampur dengan berbagai macam potongan buah-buahan segar, sayur-sayuran segar atau rempah tertentu. Untuk infused water yang diminum oleh Sandiaga Uno merupakan campuran dengan potongan lemon segar.


Untuk mengolah minuman ini sangat mudah yakni hanya dengan mencampurkan air mineral dengan potongan buah / sayur yang disimpan di dalam wadah atau botol. Infused water biasanya disimpan di dalam kulkas terlebih dahulu sekitar 1-12 jam sebelum dikonsumsi agar sari buah / sayur lebih menyatu dengan air mineral. Setelah didiamkan maka biasanya potongan buah / sayur akan menjadi lebih lembek.

Sandiaga Uno memang diketahui sangat memperhatikan kesehatannya, bahkan di sela-sela kesibukannya berkampanye dan beraktivitas seharian. Sandiaga selalu menjaga kebugarannya dengan melakukan olahraga rutin dan konsumsi makanan / minuman sehat. salah satunya infused water ini. Minuman infused water ini memang dipercaya sangat banyak khasiatnya untuk kesehatan diantaranya sebagai antioksidan, meningkatkan imunitas (sistem kekebalan tubuh), melancarkan pencernaan, mengurangi penuaan dan masih banyak lagi lainnya.

Sandiaga mengaku mulai mengkonsumsi minuman ini sejak tahun 2015 lalu saat divonis memiliki penyakit tumor kecil di pita suaranya. Beliau bercerita kala itu harus dioperasi dengan catatan dapat pulih kembali atau bahkan paling beresiko tidak dapat berbicara hingga 6-9 bulan. Dengan bertawakkal kepada Allah, do'a istri dan mulai mengkonsumsi minuman tersebut atas izin Alah akhirnya beliau sembuh dan dapat sembuh sedia seperti sedia kala.

Menyadari pentingnya akan kesehatan setelah terkena penyakit tersebut maka beranjak dari pengalaman pahit itu Sandiaga mulai rutin mengkonsumsi infused water ini Bukan hanya saat debat cawapres ini saja Sandiaga 'kedapatan' mengkonsumsi minuman ini bahkan sejak dulu saat mencalonkan diri menjadi Cawagub DKI Jakarta pun terlihat membawa infused water. Tidak heran memang jika Sandiaga selalu terlihat energik walaupun aktivitas yang padat seharian. Bagaimana apakah anda tertarik ingin mencoba pola hidup sehat ini juga?
Fahrinheit
Fahrinheit

"Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments