Tips dan Trik Menggunakan Kendaraan di PUBG Mobile

Tips dan Trik Menggunakan Kendaraan di PUBG Mobile

Tips Menggunakan Kendaraan di PUBG - Fahrinheit, Dalam bertahan hidup di game PUBG Mobile tentunya kita harus memanfaatkan benda atau bangunan apapun yang ada di sekitar. Memanfaatkan benda atau bangunan sekitar pun termasuk salah satu strategi untuk bertahan hidup dan menyerang lawan. Dengan strategi yang tersusun rapi dan teratur tentunya akan mempermudah jalan kita untuk menang dan mendapatkan chicken dinner dibandingkan menyerang secara membabi buta dan tidak jelas strateginya. Salah satu benda yang dapat dimanfaatkan disini adalah kendaraan yang ada tersedia di sepanjang jalan map PUBG Mobile.

tips-trik-menggunakan-kendaraan-pubg
Kendaraan yang tersedia di PUBG Mobile sangatlah beragam dan tentunya setiap jenis kendaraan memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Selain sebagai alat transportasi agar tidak terkena zona, kendaraan ini juga dapat anda manfaatkan untuk membuat strategi bertahan hidup maupun menyerang lawan. Sebelum memanfaatkan kendaraan yang anda gunakan, ada baiknya anda terlebih dahulu mengenal kendaraan apa saja yang layak untuk digunakan dalam bertahan hidup. Nah dalam artikel kali ini fahrinheit akan berbagi tips dan trik dalam menggunakan kendaraan di PUBG Mobile sebagai strategi kemenangan. Tips apa sajakah itu? Berikut tipsnya di bawah ini :

1. Kenali Jenis Kendaraan yang Akan Digunakan

Sebelum menggunakan kendaraan yang ada di jalan pastikan anda sudah mengetahui kekurangan dan kelebihan kendaraan tersebut. Anda dapat menilai apakah kendaraan tersebut dapat digunakan dari segi fisiknya apakah sudah memberikan perlindungan atau tidak saat digunakan. Pilihan terbaik adalah menggunakan mobil seperti sedan, VW atau Jeep yang memiliki atap dan pintu sehingga akan melindungi diri jika ditembak musuh saat berkendara. Namun jika memang tidak ada pilihan dan posisi anda sudah terkena zona, maka anda dapat menggunakan motor atau buggy yang memiliki kecepatan lebih untuk ngebut.

2. Pahami Kontrol Kendaraan

Untuk PUBG versi mobile memang lebih mudah dalam melakukan kontrol saat menaiki kendaraan. Namun jika anda masih pemula bukan berarti anda langsung bisa menggunakannya. Pahami terlebih dahulu kontrol yang ada di layar dan fungsi masing-masing kontrol tersebut. Tiap-tiap kendaraan juga memiliki kontrol kelincahan (agility) yang berbeda jadi anda harus membiasakannya terlebih dahulu. Terlebih pada game PUBG ini memang seperti realita sehingga hampir seperti nyata, jika anda tidak bisa mengendarai kendaraan dengan baik maka kendaraan anda justru akan terbang, menabrak atau terbalik.

Baca Juga : Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Agar Mendapat Chicken Dinner

3. Tabrak Musuh yang Berlari

Dalam kehidupan nyata tentunya anda akan secara reflek menghindar jika ada yang menghalangi kendaraan. Nah pada game PUBG Mobile ini anda dapat menyerang musuh yang sedang berjalan, lari ataupun tiarap dengan menggunakan mobil. Hal ini juga merupakan salah satu strategi dalam menyerang lawan karena dengan menabrak musuh maka dapat membuat musuh langsung mati terlindas. Namun anda tetap harus berhati-hati dan waspada karena jika musuh sangat telaten maka dia justru akan menembakmu duluan sebelum kendaraan anda menabraknya.

4. Perhitungkan Pergerakan Kendaraan Musuh

Dengan berada di dalam mobil tentunya akan memberikan perlindungan saat berkendara. Namun bukan berarti musuh yang menaiki mobil tidak dapat diserang. Anda tetap dapat melukai musuh yang menaiki mobil walaupun dengan kecepatan yang tinggi. Untuk menyerang musuh yang sedang menaiki mobil anda dapat memperhitungkan pergerakan kendaraan musuh lalu menembaknya atau melemparinya dengan granat. Skill ini dinamakan dengan travel time bullet. Tentunya untuk melakukan travel time bullet anda harus belajar membiasakan diri terlebih dahulu agar bisa memperkirakan pergerakan musuh.

5. Menyerang Musuh dengan Perlindungan Mobil

Saat memegang setir dan berkendara tentunya anda tidak dapat melakukan serangan kepada musuh kecuali dengan menabraknya. Namun jika anda bermain secara tim maka teman anda yang tidak memegang kemudi dapat menyerang musuh sembari menaiki kendaraan yang berjalan dan mencari tempat berlindung. Selain itu anda juga dapat menggunakan mobil ini sebagai perlindungan ketika menyerang musuh dengan bersembunyi di balik mobil.

6. Kendaraan Bukan Tempat Berlindung yang Baik

Meskipun mobil dapat melindungi anda dari tembakan musuh saat berkendara, namun bukan berarti mobil jadi tempat berlindung yang baik. Ingat permainan ini hampir mirip kenyataan jadi mobil atau kendaraan anda dapat meledak dan terbakar sewaktu-waktu jika terus dihujani tembakan atau granat yang justru dapat melukai diri anda sendiri. Pastikan anda menjauhi kendaraan anda jika dirasa sudah tidak layak lagi dijadikan perlindungan. Hal ini juga dapat anda jadikan strategi jika menemui musuh yang berlindung di balik mobil. Senjata berkaliber tinggi seperti riffle dan machine guns dapat membuat kendaraan terbakar dan meledak dengan mudah. Selain itu anda juga dapat menyerang dengan melempar granat.

Baca Juga : Mengenal Macam Macam Item / Gear Senjata PUBG Mobile Beserta Fungsinya

Nah itulah tadi beberapa tips dan trik dalam menggunakan kendaraan ataupun mobil di game PUBG Mobile. Dengan memahami dan mengikuti trik di atas tentunya akan semakin mempermudah anda untuk survive dan menyerang lawan. Tentunya akan sangat mudah bagi anda untuk menang dan mendapatkan chicken dinner. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Fahrinheit
Fahrinheit

"Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments