Tips dan Cara Melawan Musuh yang Melakukan Prone di PUBG Mobile

Tips dan Cara Melawan Musuh yang Melakukan Prone di PUBG Mobile

Cara Melawan Musuh Ngeprone - Fahrinheit, Di dekat ujung permainan PUBG Mobile maka zona akan semakin mengecil dan setiap player yang tersisa akan dihadapkan satu sama lain di zona kecil tersebut untuk menyerang dan bertahan hidup. Berbagai strategi digunakan di zona yang semakin kecil ini, salah satunya ialah dengan melakukan strategi prone / tiarap. Strategi ini memang sangat berguna jika berada di tempat yang banyak rerumputan seperti Erengel atau Sanhok. Dengan melakukan prone maka tentunya strategi bersembunyi ini sangat tepat sehingga tidak dapat diketahui oleh musuh posisi kita.

cara-melawan-musuh-prone-pubg
Namun jika sesama saling player melakukan prone tentunya harus berusaha keras mencari posisi musuh untuk melawan lebih dulu agar bisa mendapatkan chicken dinner. Tapi bagaimana cara mengetahui posisi musuh yang melakukan prone? Nah pada artikel kali ini fahrinheit akan berbagi tips dan cara melawan musuh yang melakukan prone di rerumputan. Dengan beberapa tips ini maka anda akan dapat dengan mudah melawan musuh yang melakukan prone agar mendapatkan chicken dinner. Bagaimana caranya? Berikut ini tips-tipsnya :

1. Jangan Ikut Melakukan Prone

Jika anda ingin mengetahui posisi musuh maka jangan ikut melakukan prone. Bukan tanpa alasan karena prone di tempat yang tidak tepat seperti di rerumputan tidak akan memberikan efek perlindungan jika kita diserang oleh musuh dan musuh yang berjarak jauh dapat melihat kita dengan jelas jika rerumputannya menghilang. Selain itu ngeprone di rerumputan juga akan membatasi penglihatanmu sehingga akan sangat sulit menemukan posisi musuh. Jika ingin melakukan prone sekalipun maka berlindunglah di tempat yang memberikan perlindungan seperti pohon.

2. Berlindung di Balik Batu atau Pohon

Seperti yang sudah dijelaskan di tips pertama bahwa melakukan prone di rerumputan merupakan hal yang sangat fatal karena tidak akan memberikan efek perlindungan kepada anda. Maka untuk mengatasinya ialah berlindung di tempat yang memebrikan efek perlindungan keras seperti pohon atau batu. Selain ngeprone, anda juga dapat berjongkok di belakang batu atau pohon sembari memantau pergerakan musuh agar mengetahui posisinya. Berjongkok juga tidak akan membatasi pergerakan anda jika memang ingin melawan musuh yang sudah diketahui posisinya.

Baca Juga : Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Agar Mendapat Chicken Dinner

3. Selalu Berada di Ujung Zona

Zona akan selalu mengecil seiring waktu permainan dan biasanya akan mengecil di tempat lapang seperti rerumputan. Untuk mengatasinya maka anda harus berada di ujung zona agar dapat melihat lebih luas zona yang tersisa dan memantau area sekitar karena posisi musuh biasanya akan ditemukan di ujung zona sembari ngeprone mengejar zona. Dengan cara ini maka anda dapat dengan mudah mengetahui posisi musuh untuk melawan dan menyerang musuh.

4. Memancing Reaksi Untuk Mengetahui Posisi Musuh

Apabila anda sudah melakukan ketiga tips di atas namun masih belum bisa juga melihat atau memastikan posisi musuh maka anda dapat mengatasinya dengan tips keempat, yakni memancing rekasi musuh. Memancing reaksi musuh dapat anda lakukan dengan melakukan tembakan, melempar granat, bom asap, ataupun flashbang. Biasanya musuh akan terpancing dengan bergerak atau menembak. Cara ini sangat efektif untuk mengetahui posisi musuh yang melakukan prone namun tentunya perlu latihan yang intensif agar terbiasa karena harus dapat bertindak cepat dalam melawan musuh agar tidak mati duluan.

Nah itulah tadi beberapa tips dari fahrinheit mengenai bagaimana cara melawan musuh yang melakukan prone di akhir permainan. Dengan beberapa tips di atas tentunya anda dapat mengatasi musuh yang ngeprone dengan mudah. Namun tentunya perlu latihan yang intensif dalam menerapkannya karena harus bertindak cepat jika kita sudah mengetahui posisi musuh sebelum musuh menembak duluan. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Fahrinheit
Fahrinheit

"Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments