6 Senjata dengan Damage Paling Sakit di PUBG Mobile

6 Senjata dengan Damage Paling Sakit di PUBG Mobile

Senjata Damage Paling SakitFahrinheit, PUBG merupakan permainan battle royal dimana para pemain diharuskan bertahan hidup dan melawan musuh-musuh hingga akhir. Untuk melawan musuh tentunya tidak dengan tangan kosong, banyak senjata tersedia di setiap bangunan-bangunan yang ada sejak pertama kali kita terjun dari pesawat. Bukan hanya di bangunan, ada juga beberapa senjata spesial yang hanya dapat anda temukan di dalam air drop. Tentunya dalam memilih senjata yang digunakan tidaklah sembarangan karena anda harus memilih senjata yang tepat dan mempunyai damage yang sakit untuk melawan musuh.

senjata-dengan-damage-paling-sakit-di-pubg
Dengan pemilihan senjata yang mempunyai damage sakit dan badass tentunya akan membuat anda mudah dalam melawan musuh dan mendapatkan chicken dinner. Nah di PUBG pun ada beberapa senjata yang mempunyai damage sangat sakit jika digunakan. Tentunya damage ini pun harus seimbang dengan build gear / item senjata yang sesuai. Senjata apa sajakah itu? Berikut beberapa senjata yang mempunyai damage paling sakit di PUBG Mobile :

1. Kar98K

Bagi para pemain pro mungkin ini merupakan senjata yang sangat wajib digunakan untuk melawan musuh musuh. Kar98K atau singkatan dari Karabiner 98 Kurz. Senjata ini sering dipakai oleh para tentara Nazi saat perang dunia kedua. Senjata ini termasuk dalam golongan sniper riffle yang biasanya dapat anda temukan dengan mudah di setiap bangunan-bangunan rumah atau di atap terbuka. Walau sering ditemukan namun senjata ini merupakan senjata yang memiliki damage paling sakit. Dengan 2 kali hit saja maka anda sudah dapat membunuh lawan, apalagi jika mengenai headshot.

2. M416

M416 termasuk dalam senjata assault riffle dan memiliki damage yang sangat sakit. Keunikan senjata ini ialah memiliki recoil (hentakan senjata saat ditembakkan) yang rendah dan fire rate damage yang tinggi. Senjata ini sangat cocok anda gunakan untuk melawan musuh jarak dekat dan menengah. M416 dapat anda temukan di dalam bangunan rumah atau atap bangunan. Apabila anda menemukan senjata ini maka langsung ambil tanpa harus berpikir lagi karena senjata ini sangat efektif untuk digunakan apalagi jika build item / gear yang digunakan sudah tepat dan lengkap.

Baca Juga : Macam Macam Build Item / Gear Senjata di PUBG Mobile

3. Groza

Groza merupakan salah satu senjata yang termasuk dalam golongan assault riffle dan hanya dapat anda temukan di dalam air drop. Salah satu keunikan senjata ini ialah memiliki ruang perluru sebanyak 500 dan dapat anda gunakan menembak sambil berlari. Senjata ini sangat efektif untuk melawan musuh dengan jarak dekat dan menengah karena mempunyai damage yang sakit akibat peluru yang keluar secara beruntun saat ditembakkan. Bahkan anda dapat melawan banyak musuh dalam jarak menengah dengan menggunakan senjata ini.

4. MK 14 EBR

MK 14 EBR (Enchanced Battle Rifle) adalah senjata yang sering dipakai oleh US Navy Seal di kehidupan nyata. Senjata ini sangat cocok digunakan untuk melawan musuh dalam jarak dekat dan jarak menengah. MK 14 EBR ini memiliki akurasi yang sangat tinggi serta damage yang sangat sakit. Namun kemunculan senjata ini sangatlah jarang karena untuk mendapatkannya hanya ada di dalam air drop. Jika anda mendapatkannya maka merupakan suatu keberuntungan yang sangat jarang.

5. AWM

Sama seperti Kar98K, AWM termasuk dalam jenis senjata sniper rifle. Senjata ini memang terkenal memiliki damage yang sangat sakit karena dapat menghabisi musuh dalam jarak jauh dan menengah dalam 1 hingga 2 hit. Senjata AWM hanya dapat anda temukan di dalam air drop. Meskipun memiliki damage yang sangat besar, salah satu kekurangan senjata ini ialah memiliki suara yang sangat keras saat ditembakkan, sehingga jika anda ingin menggunakannya pastikan anda membidik musuh dengan tepat

6. AKM

AKM merupakan senjata sejuta umat karena bagi para pemain pemula biasanya akan mencari senjata ini. Senjata ini memang diketahui memiliki damage yang sakit untuk melawan musuh jarak dekat dan menengah. Namun yang menjadikan kekurangan senjata ini ialah memiliki recoil yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan sesamanya seperti M416. Kelebihan senjata ini ialah sangat mudah ditemukan di bangunan atau rumah sehingga dapat menjadi pilihan utama anda saat awal permainan. Tidak jarang juga banyak pemain yang mendapatkan chicken dinner dengan menggunakan senjata ini.

Nah itulah tadi 6 senjata dengan damage paling sakit di PUBG Mobile. Beberapa senjata di atas dapat anda jadikan pedoman untuk bermain agar nantinya dapat melawan musuh dengan maksimal dan mendapatkan chicken dinner. Namun tentunya semua senjata di atas harus dibarengi dengan skill serta build item / gear yang tepat karena jika tidak akan menjadi sia-sia. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Fahrinheit
Fahrinheit

"Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments