Cara Menghilangkan Tanda / Tag Pesan Diteruskan di Chat WhatsApp

Cara Menghilangkan Tanda / Tag Pesan Diteruskan di Chat WhatsApp

Cara Menghilangkan Tanda Pesan Diteruskan - Fahrinheit, Whatsapp terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanannya salah satunya ialah munculnya tanda pesan diteruskan (forwarded message) yang dikeluarkan sejak tahun lalu. Fitur tanda pesan diteruskan ini dimunculkan atas dasar keluhan dari masyarakat India sebagai pengguna terbanyak whatsapp karena resah banyaknya pesan hoax / spam yang beredar. Jadi dengan adanya tag pesan diteruskan ini pihak whatsapp dapat memantau aktifitas chat yang beredar dan para pengguna lain dapat melaporkan kepada whatsapp apakah pesan tersebut termasuk spam atau tidak dengan mengklik tanda forward tersebut.

Cara-menghilangkan-tanda-pesan-diteruskan
Namun jika anda terganggu dengan tanda chat diteruskan tersebut anda dapat menghapusnya. Ada beberapa orang yang memang tidak suka dengan munculnya tanda pesan diteruskan ini. Nah sebenarnya ada cara mudah untuk menghilangkan tanda pesan diteruskan ini yakni dengan menggunakan whatsapp mod yang sudah fahrinheit bagikan sebelumnya. Banyak fitur lainnya dari fitur fouad whatsapp mod ini. Jika anda masih belum memilikinya anda dapat mendownloadnya dengan mengklik tombol download di bawah ini :

Silahkan install fouad whatsapp mod messenger tersebut dengan cara mengekstaknya terlebih dahulu lalu install dengan cara menimpanya atau menghapus aplikasi whatsapp yang sudah ada di smartphone anda lalu menginstallnya. Adapun cara menghilangkan tanda pesan diteruskan pada chat whatsapp dapat anda ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Masuk ke akun whatsapp anda dan klik pada simbol tiga titik putih vertikal yang ada di layar smartphone anda. Kemudian klik pada menu 'Fouad Mods'. Untuk lebih jelasnya dapat anda lihat pada gambar di bawah ini :


2. Selanjutnya akan muncul beberapa menu, pilihlah menu 'Privasi'. Lalu centang pada opsi ' Disable Fowarded'. Selesai.

Nah itulah tadi cara menghilangkan tanda pesan whatsapp diteruskan. Dengan menggunakan fitur disable forwarded dari fouad whatsapp messenger ini maka tag pesan diteruskan yang biasanya muncul di chat whatsapp tidak akan muncul lagi. Jadi anda dapat membagikan pesan ke banyak grup sepuasnya tanpa munculnya tanda pesan diteruskan (forwarded message) lagi. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Fahrinheit
Fahrinheit

"Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments