Cara Menyembunyikan Pemberitahuan Sedang Mengetik (..... is typing) Chat WhatsApp

Cara Menyembunyikan Pemberitahuan Sedang Mengetik (..... is typing) Chat WhatsApp

Cara Menyembunyikan Pemberitahuan Sedang Mengetik - Fahrinheit, Hai sobat fahrinheit. Sudah lama fahrinheit tidak berbagi informasi mengenai whatsapp. Ya memang kebanyakan pengunjung fahrinheit menginginkan tips dan trik WhatsApp lainnya yang biasa fahrinheit bagikan. Nah pada kesempatan ini fahrinheit akan berbagi mengenai cara menyembunyikan pemberitahuan sedang mengetik di chat whatsapp. Hal ini sangat berguna bagi anda yang ingin whatsapp anda terlihat tidak aktif karena tidak ingin diganggu oleh chat siapapun.

Cara-menyembunyikan-pemberitahuan-sedang-mengetik-whatsapp
Seringkali pada saat kita membuka chat whatsapp maka keyboard android akan muncul secara otomatis. Hal ini menyebabkan lawan chat kita akan melihat kita sedang mengetik sehingga akan membuat lawan chat kita tahu bahwa kita sedang aktif membaca pesan dan ingin membalas chat tersebut. Akan menjadi sia-sia bukan jika anda sudah menghilangkan centang dua biru (read report) dan centang dua hitam (send report) namun masih ketahuan aktif oleh lawan chat anda hanya dikarenakan pemberitahuan sedang mengetik (.... is typing)

Anda tidak perlu khawatir karena hal ini dapat anda atasi dengan WhatsApp Mod. Bukan hanya menghilangkan pemberitahuan sedang mengetik, masih banyak lagi keuntungan menggunakan WA mod yang bisa anda baca pada artikel fahrinheit yang lainnya mengenai WhatsApp. Penasaran bagaimana cara menghilangkan pemberitahuan sedang mengetik di WhatsApp? Langsung saja berikut di bawah ini caranya :

1. Download Fouad WhatsApp Messenger Mod. Jika anda masih belum memiliki WA mod tersebut maka anda dapat mendownloadnya dengan mengklik DISINI.

2. Setelah didownload selanjutnya installah WA Mod tersebut. Apabila anda sudah memiliki WhatsApp resmi versi Google Playstore sebelumnya maka hapuslah terlebih dahulu atau install ulang dengan cara menimpanya.

3. Selesai menginstall masuklah ke Akun WhatsApp Messenger anda lalu klik simbol titik tiga vertikal yang ada di sebelah kanan atas layar chat WA anda seperti gambar di bawah ini:

4. Setelah diklik maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Selanjutnya pilih opsi Fouad Mods.

5. Kemudian klik opsi Privasi seperti gambar di bawah ini.

6. Selanjutnya scroll ke bawah hingga anda menemukan pilihan Kontak atau Grup. Pilih opsi Kontak jika anda hanya ingin menghilangkan pemberitahuan sedang mengetik hanya pada chat pribadi. Jika anda ingin menyembunyikannya juga pada chat grup maka pilihlah juga opsi Grup. Selanjutnya ubah setelan privasi Kontak atau Grup tersebut.

7. Kemudian akan muncul berbagai opsi. Centanglah pada bagian 'Sembunyikan mengetik' selanjutnya klik oke. Disini anda sudah selesai mengatur whatsapp anda agar tidak memunculkan pemberitahuan sedang mengetik kepada teman kontak ataupun grup.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Centang Dua Biru (Read Report) WhatsApp

Nah itulah tadi cara menghilangkan pemberitahuan sedang mengetik di chat WhatsApp. Sangat simpel sekali bukan? Apalagi jika anda sudah mengatur whatsapp anda agar menyembunyikan centang biru (read report) ataupun tanda dua centang hitam (send report) maka anda akan terlihat seperti tidak aktif sehingga anda dapat membaca pesan chat sepuasnya tanpa ketahuan oleh pengirim pesan. Inilah salah satu keuntungan menggunakan WA mod, masih banyak lagi keuntungan dari Fouad WhatsApp yang lainnya yang dapat anda baca pada artikel lainnya. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Fahrin Nizami
Fahrin Nizami

"Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments