Masih Ingat dengan Udin Penyok di Sitkom Abdel & Temon? Sungguh Miris Nasibnya Sekarang

Masih Ingat dengan Udin Penyok di Sitkom Abdel & Temon? Sungguh Miris Nasibnya Sekarang

Nasib Udin Penyok Sekarang - Fahrinheit, Masih ingatkah anda dengan Udin Penyok? Artis yang juga komedian yang sempat terkenal pada tahun 2000an. Komedian yang satu ini sempat terkenal pada saat berperan sebagai Udin dalam Sitkom Keluarga salah satu acara TV Swasta yang berjudul Abdel dan Temon. Sitkom yang sempat tenar pada tahun 2000an ini melambungkan namanya hingga sering tampil di layar kaca. Karena tingkah kocak dan lucunya tersebut menjadikan komedian yang bernama asli Ardian Kistya Tosana ini lebih dikenal sebagai Udin Penyok dibandingkan nama aslinya sendiri. Lantas setelah sitkom yang melambungkan namanya tersebut terakhir, bagaimana kabar nasibnya sekarang?

Nasib-Udin-Penyok-Abdel-Temon-Sekarang
Tidak ada kabar terbaru mengenai Udin Penyok sekarang, hanya saja berdasarkan dari pemantauan fahrinheit di situs kapanlagi dan sidomi nasibnya sungguh sangat miris. Diketahui pada tahun 2012 yang lalu kondisi Udin Penyok sangat memprihatinkan. Menurut kabar yang beredar dia diusir dari rumah oleh Istrinya sendiri sehingga harus tinggal sebatang kara di kos-kosan. Tidak ada alasan jelas mengapa dia diusir dari rumah, namun menurut keterangan Udin Penyok dia diusir dari rumah karena alasan finansial.

"Sudah tiga bulanan ini saya keluar dari rumah. Memang saya diusir oleh istri saya" Ucap Udin Penyok dilansir melalui sidomi.com pada bulan Maret 2012 lalu.

Mengenaskan memang, bahkan menurut penuturan Udin sendiri dia tidak sempat membawa barang sebuah apapun dari rumah. Bermodalkan pakaian yang melekat di badan ia diusir dari rumah hingga sekarang tinggal di kos-kosan.

Masalah finansial memang sepertinya menjadi masalah utama pertengkaran antara Udin Penyok dan istrinya. Rupanya sang istri kesal karena komedian tersebut tidak memiliki penghasilan tetap ditambah dengan status istrinya yang mempunyai pekerjaan yang lebih mapan dan dinilai berasal dari keluarga yang berada.

"Penghasilanku sebagai pelawak nggak tetap. Sementara dia (istri) punya pekerjaan yang tetap dan lebih tinggi pendapatannya. Dia itu kerja sebagai sekretaris direksi di BUMN. Awalnya sih dia setuju dengan (pekerjaan) aku itu. Tapi dia kurang bisa menerima ketika aku jatuh. Dia jadi sering menghina aku" Cerita Udin kepada sidomi.

Atas dasar itulah menurut Udin menjadikan hubungan rumah tangganya yang dijalin sejak 13 Januari 2007 itu menjadi tidak harmonis lagi. Komedian tersebut mengakui bahwa istrinya kerap merendahkan dan memaki-maki dirinya yang berpenghasilan pas-pasan hingga pada akhirnya dia diusir dari rumah. Untuk beberapa waktu Udin memang mengaku sempat menahan emosinya, namun lama-kelamaan sikap sang istri semakin menjadi-jadi bahkan semat menghina keluarga Udin sendiri. Hal inilah yang menjadikan Udin semakin mantap meninggalkan rumah meskipun harus meninggalkan dua buah hati hasil pernikahan dengan istrinya.

"Yang paling saya nggak suka, pertama perlakukan saya sebagai suami nggak ada, di depan anak atau penghuni rumah. Kenapa saya sampai begini karena dia melibatkan orang tua, ibu saya. Biar bagaimanapun juga saya pasti belain ibu saya. Apalagi dia sudah sering kayak begitu, itu yang bikin saya berani" ucap Udin kepada kapanlagi

Namun dengan meninggalkan rumah tidak lantas melupakan Udin kepada anak-anaknya. Udin mengatakan terpaksa harus menemui buah hatinya tersebut secara diam-diam tanpa diketahui oleh istrinya. Untuk melepas rindu tak jarang Udin menemui anaknya ataupun menelpon sesekali.

“Beberapa kali saya sempat nengok anak, saya datang ke rumah tanpa sepengetahuan istri saya. Kalau nggak saya telpon ke anak abang. Tanya gimana sekolahnya,  gimana suka rindu saya apa nggak. Kalau di telpon anak suka minta pulang dan tanya kenapa Papa nggak pernah bobo di rumah lagi. Aduhhh saya mau jawab apa? Saya nggak terus terang, nggak bisa jelasin ke anak, saya cuma bilang, ‘nanti Papa pulang’. Saya nggak mau racunin mereka, saya selalu pesan nggak boleh nakal, sekolah yang pintar, nurut sama Bunda. Biar dia tahu sendiri,” cerita Udin dilansir dari kapanlagi.com

Untuk masalah rumah tangganya sendiri nampaknya sudah tidak dapat dipertahankan. Udin mengatakan bahwa dirinya sudah bulat untuk bercerai dengan sang istri karna tidak kunjung juga menemukan titik terang. “Aku juga sudah bulat. Sudah niat aku (untuk bercerai). Dia juga yang minta awalnya untuk itu (cerai)” ucapnya kepada sidomi.

Nah itulah kabar terbaru dari Udin Penyok, komedian yang dulu terkenal di Sitkom Abdel dan Temon. Walaupun dulu sempat tenar dan punya penghasilan lebih namun rupanya nasib berkata lain. Kita doakan saja semoga Udin Penyok selalu diberikan kesehatan dan dapat melalui semua masalahnya dengan sabar dan tabah.
Fahrin Nizami
Fahrin Nizami

"Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments