Cara Menyalin / Mengcopy Status Story Teman Kontak di WhatsApp Tanpa Harus Melakukan Screenshot

Cara Menyalin / Mengcopy Status Story Teman Kontak di WhatsApp Tanpa Harus Melakukan Screenshot

Cara Menyalin Status WhatsApp - Fahrinheit, Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas cara menghilangkan laporan terkirim (send report) pada chat WhatsApp. Dengan meghilangkan tanda centang dua hitam tersebut maka teman anda yang mengrim pesan kepada anda tidak akan mendapatkan laporan terkirim sehingga tidak dapat mengetahui pesannya sudah terkirim. Nah pada kesempatan kali ini fahrinheit akan berbagi mengenai fitur WA Mod lainnya yakni mengcopy status / story milik teman kontak kita.

Cara-menyalin-status-story-whatsapp
Status atau story WhatsApp merupakan fitur terbaru dari WhatsApp yang hampir mirip dengan Instagram sehingga kita dapat membagikan cerita keseharian kita kepada teman kontak kita. Tidak jarang mungkin banyak status-status teman kontak kita yang keren sehingga kita tertarik untuk menyimpannya. Biasanya kita menyimpannya dengan cara melakukan screenshot dan menyimpannya di galeri kita. Nah sebenarnya ada cara mudah menyalin status teman kontak kita tersebut yakni menggunakan Fouad WA Mod yang sudah fahrinheit bagikan sebelumnya. Jika kalian masih belum memilikinya maka kalian dapat mendownload dengan mengklik tombol download di bawah ini:

Dengan menggunakan Fouad WA Mod yang fahrinheit bagikan tersebut maka anda dapat merasakan berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh WhatsApp Messenger versi resmi dari Google Play Store. Seperti pada artikel ini saja contohnya anda dapat menyalin status teman kontak anda yang tidak dapat anda lakukan dengan menggunakan WA resmi versi Google Play Store. Untuk fitur-fitur lainnya dari WA Mod dapat anda lihat pada artikel keuntungan menggunakan WA Mod. Disitu akan dipaparkan secara rinci mengenai kelebihan WA Mod dibandingkan dengan WA versi Google Play Store. Bagaimana apakah anda sudah penasaran bagaimana cara menyalin status story teman kontak WhatsApp anda. Caranya sangat mudah silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut ini:

Baca Juga : Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan

1. Installah WA Mod yang sudah fahrinheit bagikan di atas. Jika anda baru pertama kali menggunakannya maka installah dengan cara menimpanya atau menghapus WA terdahulu baru diinstall WA mod anda.

2. Setelah selesai menginstall WA Mod maka selanjutnya masuklah ke akun WhatsApp anda dengan menggunakan nomor yang anda pakai.

3. Setelah masuk ke akun WhatsApp anda selanjutnya masuk ke laman 'Status' dengan cara slide layar android anda ke kiri atau tekan tulisan 'Status' yang ada seperti gambar di bawah ini.

4. Disitu ada berbagai status dari teman kontak anda. Anda dapat melihat status yang diupload oleh teman anda. Apabila anda tertarik dengan status teman anda dan ingin menyalinnya maka tekanlah tombol download (simbol panah bawah) yang ada di kanan bawah status. Jika kurang jelas bisa anda lihat pada gambar di bawah ini:

5. Secara otomatis setelah anda mengklik tombol tersebut maka status teman anda sudah tercopy ke smartphone anda. Jika status tersebut berupa tulisan maka yang dicopy juga merupakan tulisan dan disalin ke papan klip (clippboard). Jika status dalam bentuk fotoatau video story maka file tersebut secara otomatis akan tersalin dan didownload ke dalam galeri smartphone anda.

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Centang Dua Biru (Read Report) Chat WhatsApp

Nah itulah tadi cara menyalin status atau story WhatsApp teman yang ada di kontak. Dengan adanya fitur WA Mod ini tentunya anda tidak perlu lagi susah-susah melakukan screenshot hanya untuk menyimpan status teman anda. Sangat berguna sekali bukan WA Mod ini? Selain mengcopy status teman, anda juga bisa melihat status / story teman tanpa ketahuan dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang bisa anda dapatkan di WA Mod ini yang mungkin akan fahrinheit bagikan pada kesempatan lainnya. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Fahrin Nizami
Fahrin Nizami

"Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments