Cara Mengatur Agar Centang Biru (Read Report) WhatsApp Hanya Muncul Setelah Pesan Dibalas

Cara Mengatur Agar Centang Biru (Read Report) WhatsApp Hanya Muncul Setelah Pesan Dibalas

Cara Mengatur Kemunculan Centang Biru WhatsApp - Fahrinheit, Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas bagaimana cara menyembunyikan tanda dua centang biru (read report) chat whatsapp. Tentunya setelah anda menyembunyikan laporan dibaca tersebut maka anda dapat membaca pesan yang dikirim kepada anda tanpa takut ketahuan teman anda bahwa pesan tersebut sudah dibaca. Namun dengan menyembunyikan centang biru tersebut maka selamanya teman anda tidak akan dapat mengetahui bahwa pesan tersebut sudah dibaca. Meskipun anda membalas pesan tersebut namun yang muncul hanyalah centang dua hitam. Kalau seperti ini terus-terusan maka teman anda pasti curiga bukan kenapa pesannya tidak pernah dibaca tapi tetap dibalas. Kalau teman anda berpikir chat hanya dihapus sebelum dibalas mungkin tidak masalah. Namun jika ketahuan anda sering hanya membaca pesannya saja tentunya dapat membuat masalah bukan?

Cara-Mengatur-Centang-Biru-Muncul-Setelah-Dibalas
Nah ada cara mudah mengatasinya masih dengan menggunakan WA Mod yang sudah fahrinheit bagikan sebelumnya. Dengan menggunakan WA Mod maka anda dapat mengatur kemunculan centang biru tersebut. Anda dapat mengatur centang biru hanya akan muncul ketika pesan sudah dibalas dan tidak akan muncul apabila pesan hanya dibaca. Sangat aman bukan? Tentunya ini dapat menjaga privasi anda jika anda tidak ingin membalas suatu pesan tapi anda penasaran dengan isi pesan tersebut tanpa harus membalas pesan tersebut dan ketahuan sudah dibaca.

Bagi anda yang masih bingung apa itu WA Mod dan apa saja kegunaannya bisa melihat pada artikel Fouad WhatsApp Messenger Mod. Disitu anda akan mendapatkan informasi kenapa harus menggunakan WA versi mod daripada menggunakan versi resmi dari Google Play Store. Tentunya tidak sembarangan karena banyak fitur menguntungkan yang tidak dapat anda temukan di WhatsApp versi resmi dari Google Play Store.

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Centang Dua Biru (Read Report) Chat WhatsApp

Baiklah kembali ke laptop, tentunya anda penasaran bukan bagaimana cara mengatur kemunculan centang biru agar hanya muncul setelah pesan dibalas. Nah untuk melakukannya silahkan anda gunakan WA Mod yang sudah fahrinheit sediakan. Jika anda masih belum memilikinya maka anda bisa mendownloadnya dengan mengklik tombol di bawah ini:

Untuk langkah-langkah mengatur kemunculan centang biru (read report) bisa anda ikuti di bawah ini:

1. Installah WA Mod yang sudah anda download di atas tadi. Anda bisa menginstallnya dengan cara menimpanya atau dengan menghapus WhatsApp versi resmi yang anda miliki sebelumnya.

2. Setelah selesai menginstall, masuklah ke akun WhatsApp anda dengan menggunakan nomor yang anda pakai.

3. Setelah masuk ke akun WhatsApp anda selanjutnya silahkan anda klik simbol titik tiga vertikal yang ada di sebelah kanan atas layar android anda seperti gambar di bawah ini:

4. Setelah diklik maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Klik pilihan Fouad Mods.

5. Setelah itu pilih opsi Privasi.

6. Setelah itu scroll ke bawah dan centanglah opsi 'Tampilkan Kutu Biru setelah balas' yang ada di atas opsi Kontak. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat pada gambar di bawah ini:

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Centang Dua Hitam (Send Report) Chat WhatsApp

Nah itulah tadi cara mengatur kemunculan centang biru agar hanya muncul setelah pesan dibalas. Tentunya fitur ini sangat berguna bukan karena anda tetap dapat membaca dan membalas pesan teman kontak anda sesuka hati tanpa menimbulkan kecurigaan. Demikian artikel kali ini, nantikan lagi cara menggunakan fitur-fitur WA mod yang nantinya akan fahrinheit bagikan lagi. Semoga bermanfaat.
Fahrinheit
Fahrinheit

"Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments