Cara Melihat Story / Status WhatsApp Tanpa Ketahuan

Cara Melihat Story / Status WhatsApp Tanpa Ketahuan

Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan - Fahrinheit, Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai cara menyalin status whatsapp tanpa screenshot dengan mudah menggunakan WA Mod. Pada kesempatan kali ini fahrinheit akan berbagi mengenai fitur Fouad WA Mod lainnya yakni melihat status atau story WhatsApp teman tanpa ketahuan. Status adalah fitur WhatsApp yang menyediakan tulisan, foto ataupun video tentang story keseharian pengguna. Fitur ini hampir mirip dengan Intastory dari Instagram. Biasanya setelah membuat status akan muncul simbol mata di bawah status si pembuat. Simbol tersebut menunjukkan siapa-siapa saja teman kontak kita yang sudah melihat status yang kita buat.

Cara-Melihat-Status-Whatsapp-Tanpa-Ketahuan
Namun mungkin ada kalanya anda ingin melihat status yang dibuat oleh teman anda tanpa harus ketahuan karena ada masalah atau suatu hal. Misalkan kita tidak membalas chat teman kita namun dia melihat kita aktif melihat status yang dia buat tentunya ini berbahaya bukan karena dapat merusak pertemanan. Namun jika tidak anda buka mungkin membuat anda penasaran status apa yang dibuat oleh teman anda. Nah sebenarnya ada cara mudah untuk mengatasinya yakni menggunakan WA Mod yang sudah fahrinheit bagikan sebelumnya.

Baca Juga : Cara Mudah Menyalin / Mengcopy Status WhatsApp Tanpa Harus Melakukan Screenshot

Salah satu kelebihan menggunakan Fouad WhatsApp Mod ini ialah anda dapat melihat status story WhatsApp teman anda tanpa harus ketahuan oleh teman anda. Sebenarnya masih banyak keuntungan WA Mod ini yang bisa anda baca pada artikel Fouad WhatsApp Messenger. Disitu anda akan mengetahui apa-apa saja sih kelebihan dari WA Mod ini dibandingkan dengan WhatsApp resmi dari Google Play Store. Nah untuk lebih jelasnya anda dapat mencobanya sendiri. Kembali ke laptop, penasaran bagaimana cara melihat story WhatsApp tanpa ketahuan, berikut ini langkah-langkahnya:

1. Gunakan Fouad WA Mod yang sudah fahrinheit bagikan sebelumnya, jika anda belum memilikinya anda bisa mendownloadnya dengan mengklik tombol download di bawah ini:

2. Jika baru pertama kali menginstall WA Mod maka installah dengan cara menimpanya atau menghapus Aplikasi WhatsApp yang sudah ada di smartphone anda terlebih dahulu baru diinstall WA Modnya.

3. Masuk ke Akun WhatsApp Messenger anda kemudian klik tanda titik tiga vertikal yang ada di sebelah kanan atas layar smartphone anda seperti gambar di bawah ini:

4. Setelah diklik maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Selanjutnya klik opsi Fouad Mods.

5. Setelah diklik selanjutnya pilih opsi Privasi.

6. Setelah itu ada pilihan menu Status, centanglah pada tulisan 'Sembunyikan Penampilan Status'. Selesai maka anda sudah dapat melihat status teman kontak anda tanpa ketahuan.


Nah itulah tadi cara melihat status whatsapp tanpa ketahuan oleh si pembuat status. Dengan mengaktifkan fitur ini tentunya anda dapat melihat story keseharian teman kontak anda tanpa ketahuan. Selan itu anda juga dapat menyalin status WhatsApp teman anda tersebut dengan menggunakan WA Mod tadi tanpa harus repot-repot melakukan screenshot. Sangat bermanfaat sekali bukan Fouad WA Mod ini? Nanti fahrinheit akan membagikan cara menggunakan fitur-fitur WA Mod lainnya pada kesempatan berikutnya. Nantikan terus ya. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Fahrin Nizami
Fahrin Nizami

"Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments