Cara Melihat Pesan yang Ditarik / Dihapus di Chat WhatsApp Tanpa Aplikasi Ketiga

Cara Melihat Pesan yang Ditarik / Dihapus di Chat WhatsApp Tanpa Aplikasi Ketiga

Pesan Anti Hapus WhatsApp - Fahrinheit, Hai sobat fahrinheit, pada artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai cara melihat story WhatsApp tanpa ketahuan dengan mudah menggunakan WA Mod. Nah pada kesempatan kali ini fahrinheit akan berbagi mengenai fitur Fouad WA Mod yang lainnya yakni fitur pesan anti-hapus yang membuat anda dapat melihat pesan walaupun pesan tersebut sudah ditarik atau dihapus dari chat. Fitur menarik pesan ini juga merupakan salah satu fitur terbaru dari WhatsApp yang memungkinkan anda untuk menarik / menghapus pesan jika terjadi kesalahan pengetikan (typo) atau salah kirim. Dengan menarik pesan maka si penerima pesan tidak akan dapat membaca pesan yang sudah terlanjur dikirim selama belum dibuka oleh penerima chat.

Cara-Melihat-Pesan-Ditarik-Dihapus-Whatsapp
Untuk menghapus atau menarik pesan chat WhatsApp ini sendiri sangat mudah anda hanya cukup dengan menekan pesan yang ingin dihapus selama kurang lebih 2 detik. Setelah diklik maka akan muncul simbol tong sampah pada bar atas chat WhatsApp. Anda hanya perlu mengkliknya dan pilih 'Hapus Untuk Semua Orang' atau 'Delete for Everyone'. Secara otomatis maka pesan pun akan ditarik dan terhapus sehingga penerima pesan tidak akan dapat membacanya. Namun ada batasan untuk fitur menarik pesan ini yakni hanya dapat dilakukan selama pesan tersebut dikirim tidak lebih dari 8 menit.

Fitur ini memang sangat berguna bagi kalian yang sering ceroboh, typo dan salah kirim sehingga dapat menarik pesan tersebut. Namun bagi sebagian orang justru mungkin merasa terganggu dengan adanya fitur ini. Seringkali penerima pesan justru merasa jengkel jika pesan terus-terusan ditarik sehingga membuat penasaran isi pesan yang sudah dihapus tersebut. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk melihat pesan yang sudah dihapus tersebut salah satunya yakni menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun ada cara mudah melihat pesan yang ditarik tersebut tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga, yakni hanya dengan menggunakan WA Mod yang sudah fahrinheit bagikan. Banyak sekali kelebihan menggunakan WA Mod ini yang dapat anda lihat pada artikel Fouad WhatsApp Mod Messenger. Disitu akan diuraikan mengenai kelebihan WA Mod dibandingkan dengan WhatsApp resmi versi Google Play Store.

Baca Juga : Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan

Ok kembali ke laptop mengenai bagaimana cara melihat pesan yang ditarik / dihapus di chat WhatsApp. Penasaran bagaimana caranya? Caranya sangat mudah anda hanya perlu mengaktifkan fitur Pesan Anti Hapus yang disediakan oleh WA Mod. Adapun cara mengaktifkan fitur ini dapat anda ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Masuk ke akun WhatsApp Mod anda. Jika anda masih belum mempunyai WA Mod maka anda dapat mendownloadnya dengan mengklik tombol download di bawah ini:

2. Setelah masuk ke akun WhatsApp anda maka selanjutnya klik menu (simbol titik tiga vertikal) yang ada di sebelah kanan atas layar smartphone anda.


3. Setelah diklik pilihlah opsi Fouad Mods

5. Setelah diklik maka akan muncul banyak menu. Pilih menu Privasi.

6. Setelah itu ada pilihan menu 'WhatsApp', centanglah pada tulisan 'Pesan Anti-Hapus' untuk mengaktifkan fitur tersebut. Selesai,maka anda akan tetap dapat melihat pesan yang dikirim kepada anda meskipun pesan tersebut sudah ditarik.

Baca Juga : Cara Mudah Menyalin / Mengcopy Status WhatsApp Tanpa Harus Melakukan Screenshot

Nah itulah tadi cara melihat pesan yang dihapus/ditarik di chat WhatsApp. Dengan menggunakan fitur Pesan Anti-Hapus ini maka anda akan tetap dapat melihat pesan yang ditarik oleh teman anda baik itu di chat grup maupun chat pribadi. Sangat keren sekali bukan tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga pun anda tetap dapat membaca pesan yang dihapus hanya dengan menggunakan WA Mod. Masih banyak lagi kelebihan-kelebihan dari Fouad WhatsApp Mod yang akan kami bagikan pada kesempatan lain. Nantikan terus update terbaru dari fahrinheit. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Fahrin Nizami
Fahrin Nizami

"Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments