Cara Mengatasi Eset Nod32 Antivirus Gagal Update

Cara Mengatasi Eset Nod32 Antivirus Gagal Update

Cara Mengatasi Eset Nod32 Antivirus Gagal Update - Fahrinheit, Pada kesempatan kali ini Fahrinheit akan membahas salah satu antivirus komputer terbaik untuk mengatasi malware, yaitu Eset nod32. Eset node32 adalah antivirus keluaran eset yang terkenal dan terbukti akurat dalam mendeteksi virus-virus komputer (malware). Selain itu antivirus ini juga terbukti paling ringan, anti phising, anti spyware dan tersedia secara gratis sehingga menjadikan antivirus ini semakin terkemuka bersaing dengan antivirus lainnya.

Dalam mengatasi virus atau malware komputer, biasanya suatu antivirus akan selalu update untuk mengikuti perkembangan malware yang sedang beredar. Tidak terkecuali pada antivirus eset nod32. Pada saat ada update terbaru biasanya akan muncul pemberitahuan secara otomatis bahwa antivirus versi terbaru sudah tersedia. Namun apa jadinya jika antivirus eset nod32 kita tidak bisa melakukan update / gagal update secara otomatis? Tentunya ini sangat berbahaya bukan jika antivirus kita tidak mengenal virus-virus atau malware yang baru beredar. Nah untuk itu sekarang Fahrinheit akan membahas cara mengatasi est nod32 antivirus gagal update. Pada bebeapa kasus biasanya eset nod32 tidak bisa melakukan update secara otomatis dan akan muncul pemberitahuan "undocumenter error".

Baca Juga : Tips dan Cara Merawat Keyboard dengan Benar

Nah untuk mengatasinya sangat mudah, adapun langkah-langkahnya adalah:
1. Buka dan masuk ke beranda awal eset nod32 antivirus anda.

2. Setelah itu tekan tombol F5 sampai muncul tampilan seperti di bawah ini, kemudian ubah pengaturan regular updates menjadi pre-release lalu klik OK.

3. Setelah itu masuk kembali ke beranda awal menu eset nod32 antivirus lalu klik menu update. Tunggu hingga proses loading update selesai.

4. Setelah proses loading selesai, maka antivirus anda telah berhasil terupdate dan untuk update selanjtnya akan muncul pemberitahuan secara otomatis tanpa error.

Baca Juga : Cara Mengetahui Expired Windows 10

Nah itulah tadi cara mengatasi eset nod32 antivirus yang tidak bisa update. Sangat mudah sekali bukan? Apabila berhasil maka antivirus akan selalu update secara otomatis. Demikian artikel kali ini, jika ada yang ingin anda tanyakan bisa menghubungi kontak admin atau berkomentar di bawah. Semoga bermanfaat.
Fahrin Nizami
Fahrin Nizami

"Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments