Cara Memperkuat Sinyal Android dengan Alumunium Foil

Cara Memperkuat Sinyal Android dengan Alumunium Foil

Penguat Sinyal Android Dari Alumunium Foil - Fahrinheit, Apakah android anda sering susah dalam menangkap sinyal? Nah fahrinheit punya solusinya bagaimana cara meningkatkan sinyal android dengan mudah tanpa menggunakan biaya tambahan hanya dengan barang bekas. Cukup hanya dengan menggunakan alumunium foil maka anda sudah dapat mempuat penguat sinyal untuk android anda.

Alumunium sendiri bisa didapatkan dari barang-barang bekas seperti bungkus kotak rokok atau bungkus-bungkus makanan seperti coklat, kue, permen dan masih banyak lagi. Kegunaan alumunium foil dalam membungkus makanan memang terbukti sebagai pengawet karena sifatnya yang kedap air dan udara sehingga bakteri pun tidak bisa masuk ke dalam makanan. Nah selain sebagai pengawet makanan alumunium foil ini juga bisa dimanfaatkan sebagai penguat sinyal android. Apalagi di zaman sekarang internet sudah menjadi kebutuhan dan hidup akan terasa hampa jika tidak ada sinyal internet.

Cara-Penguat-Sinyal-Android-Alumunium-Foil
Baiklah langsung saja berikut ini fahrinheit contohkan cara membuat penguat sinyal android menggunakan alumunium foil. Sebelum membuatnya ada syarat yang harus diperhatikan yakni android anda merupakan android removable battery yang artinya baterainya bisa dilepas pasang bukan android yang non-removable battery. Selain itu anda harus menyiapkan beberapa bahan di bawah ini :
1. Alumunium foil, disini fahrinheit mencontohkan alumunium foil dari bungkus rokok yang mudah didapatkan
2. Gunting
3. Android removable battery

Adapun langkah-langkah untuk membuatnya adalah :
1. Keluarkan alumunium foil dari bungkus rokok atau bungkus makanan secara hati-hati jangan sampai robek

2. Jika sudah dilepas kemudian matikan dan lepas baterai android anda. Lalu samakan dan sejajarkan alumunium foil tadi dengan baterai android hingga sama rata menutupi baterai android. Jika ada sisa lebih alumunium foilnya gunting bagian tersebut agar tidak mengganjal pada saat baterai dipasang nantinya.

3. Setelah sejajar dan sama rata selanjutna yang terakhir pasang alumunium foil tadi di atas baterai dan pasang kembali case android anda.

Baca Juga : Cara Mudah Melacak Lokasi HP Hilang Hanya dengan Menggunakan Gmail

Nah itulah tadi cara menguatkan sinyal android hanya dengan menggunakan alumunium foil bekas. Sangat mudah sekali bukan? Anda pun bisa mencobanya dan bandingkan sendiri perbedaan perubahan sinyal yang terjadi sebelum dan sesudah dipasang alumunium foil tersebut. Koneksi internet android anda akan semakin epat dan stabil walaupun hanya sedikit perbedaannya. Demikian artikel kali ini semoaga bermanfaat dan membantu kalian yang bermasalah dengan jaringan internet yang lelet/lemot.
Fahrin Nizami
Fahrin Nizami

"Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments